Powered By Blogger

Senin, 11 Juli 2011

SI RAGU

Udah malem, tepatnya jam dua belas lebih tiga puluh enam menit. Hampir setiap malem gw melototin komputer, buka2 web yang berhubungan sama lowongan kerja (loker), dengan satu alesan dapet info lebih dulu tentang update loker dari internet. Suasana dikamar yang begitu2 aja setiap malem gw temuin bikin ga tau harus ngerjain apalagi selain ini. Tapi malem ini gw cuma liat2 sebentar, gw lebih memilih buat ngetik2 aja di blog baru yang gw bikin tadi siang.
Sambil dengerin radio jakarta yang penyiarnya lumayan kocak nemenin gw di setiap malem kecuali hari jumat sampe minggu karena mereka engga siaran. Kipas angin gw nyalahin disamping paha supaya ga banyak nyamuk.
Jendela kamar yang gw biarin kebuka supaya sinyal internet masuk lancar ke komputer gw yang RAMnya  kecil cuma 256MB.
Kapan yah ini semua berakhir? gw pengen hidup normal kaya orang2 yang malem jam segini udah tidur supaya ntar bangun  pagi ga kesiangan buat berangkat ngantor. Haduuuuuuuuh cape kalo mikirin itu, mau masa bodo tapi kepikiran kalo mikirin terus  malah pusing sendiri. Banyak hal dalam diri gw yang ngebuat itu semua terus berlarut -larut, utamanya yaitu keraguan setiap gw mau bergerak pasti si ragu itu dateng. udah sering kalah gw sama dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar